qqsamudra
qqsamudra qqsamudra qqsamudra
Photobucket



Lifé
Freedom


Photobucket

Rabu, Maret 05, 2008

Macho Man Ngomong Cong!!!
by : Fa

baca buku ini gw berasa lagi gosip ma Fa (penulis)...beneran deh, jd gw berasa ada di sampingnya fa yang heboh dan ngomong ala cong congnya.....huehuehuehue seneng aja bacanya gak bosenin..sedih pas si Irw temen kecilnya fa meninggal (At the funeral, i was so quiet. could not say a word. could not cry a tear, bahkan ketika Ibu memeluk gue erat-erat. sampai hari ini, gue belum menangis untuk dia).... seruuu lah bacanya....

ini cerita tentang hati!
ketika kita bertaut
kita mencoba saling menerima apa adanya kita
posted by kaira @ 22.46  

1 Comments:

  • At 6 Maret 2008 pukul 01.51, Anonymous Anonim said…

    Gw sedih bgt cerita Irw ninggalin Fa, pasti nyesek banget tuh.
    And gw suka cerita yg di Gym itu hi hi hi lucu

     

Posting Komentar

<< Home