qqsamudra
qqsamudra qqsamudra qqsamudra
Photobucket



Lifé
Freedom


Photobucket

Sabtu, November 10, 2007
Edisi Revisi
sebenernya beli buku ini buat bokap..secara bokap tuh pengaggum Bung Karno..gw pikir dia suka gw beliin buku ini...tapi pas gw kirim ke rumah..dan seminggunya gw tanya gimana bukunya?? dia bilang "males bacanya ketebelan" dia bilang lagi "gak usah baca bapak juga dah tau siapa itu Bung Karno"...yah mubajir banget kan tuh belinya, akhirnya nyokap yang baca..belom sampe selesai gw dah bawa ke kosan, males banget seh kalo di tinggal di rumah bisa gak tau rimbanya dimana tuh buku.

bener yah kata Bung Karno kalo kita menerima hutangan dari luar negri maka negara kita bukan bertambah maju malah mengalami kemunduran..negara indonesia itu dah kaya dengan sumber2 alamnya..dengan pendiriannya beliau yang teguh TIDAK MAU menerima bantuan dari luar negri, yang membuat negara ini bisa di pandang di mata PBB..tapi apa, sejarah memutar balikan semuanya, beliau di asingkan di penjara dengan fasilitas yang kurang baik malah terkesan sangat buruk. pembalasan budi dari pemerintah terhadap Mantan Presiden Pertama Indonesia..sampai akhir hayatnya beliau di perlakukan tidak hormat. sungguh menyedihkan para pemerintah pada masa itu menghargai jasa beliau.

posted by kaira @ 22.32